Halaman

Senin, 24 Desember 2012

Cantigi Dempo


disini ane tuliskan cerita ane,
ini ane perdana mendaki Dempo Mountain dan dari sini lahirnya "CANTIGI DEMPO"







sebenarnya masih ada beberapa teman kami dari pendiri "CANTIGI DEMPO" yang tidak bisa ikut mendaki bersama pada saat itu tertanggal 20-21 Juni 2012 karena mereka memiliki keperluan dan halangan tersendiri, bahkan dari beberapa yang ikut mendaki ini ada yang bukan atau tidak ane anggap sebagai anak "CANTIGI DEMPO" karena alasan tertentu,
yang jelas harapan ane dan kami semua KPA "CANTIGI DEMPO" akan panjang umur sesuai namanya "CANTIGI DEMPO" yang artinya pohon panjang umur atau lebih dikenal dengan pohon KPU yang berasal dari "DEMPO MOUNTAIN".

ane berbagi bukti kenangan dari beberapa foto yang kami abadikan saat kami mendaki pada hari rabu-kamis, tangggan 20-21 Juni 2012.

1. saat dipuncak merapi dempo tanggal 21 Juni 2012 pukul 07.15 AM.




Mari ane ajak berkenalan terlebih dahulu siapa kami yang ikut pendakian pada 21 Juni 2012 ini :

(berdiri dari kiri kekanan)

1. Azmi

2. Hudi Kufuan

3. Eki Dwi Putra Sugiarto

4. Masagus Muhammad Ihsan

5. Muhammad Khairi Amir

6. Muhammad Julkani

7. Nopan Thola'at

8. Marzuki Sugeng Riyadi



(duduk dari kiri kekanan)

9. Aprizal Fikri

10. Muhammad Ramadhani

11. Andreas Arga



2. saat akan turun setelah menginap 1 malam dilembah Dempo Mountain pukul 11.04 AM


3. "Salam Lestari" dari kami anak-anak "CANTIGI DEMPO".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar